PT.AGVA LIBRAMAS SEJATI

Usaha Rumahan (Bisnis Online)

Ini adalah sistem survey yang akan menjadi usaha online untuk menambah penghasilan dan dapat di tukarkan berbagai kupon hadiah, tidak scam dan nyata membayar para membernya gratis daftar bonus point 5 untuk member baru dan sebagai informasi lebih lanjut tidak ada unsur pemaksaan dengan memberikan informasi ini melainkan memberikan informasi tentang sitem survey untuk para member yang ingin mendaftar dan menjawab pertanyaan dari sistem survey untuk mendapatkan poin yang dapat di cairkan dalam bentuk dolar. Minimal penukaran adalah Rp. 20.000 atau $2 tergantung nilai tukar mata uang yang berlaku. Silahkan daftarkan diri anda di bawah ini.

DAFTAR

Baca dulu sekilas dari sumber informasi http://id.ipanelonline.com/

Halo semua orang! Berapa banyak poin Anda? Anda selalu dapat menukarkan poin Anda, hadiah, uang tunai, mengisi ulang pulsa ponsel, kredit donasi, dan akan selalu  menunggu pertukaran Anda,  pengingat Khusus:Pastikan Anda telah memberi data pribadi yang akurat demi kelancaran pembaran!
Exchange Catatan:
【1】 Sistem integral iPanel selesai, konversi telah terbuka penuh;
【2】 Penukaran ,ada dua metode pembayaran, silakan pergi ke data saya untuk mengubah informasi pembayaran Anda, Anda dapat memilih untuk membayar dengan dua cara satu adalah Paypal, kartu bank ICBC
【3】 Paypal membutuhkan kurun waktu 1 hari untuk sampai pada Anda; harus memastikan bahwa informasi account Paypal Anda adalah benar dan sah, sebagai hasil dari informasi pribadi yang tidak benar tidak dapat membayar, iPanel tidak menerima poin pengembalian.
【4】 Transfer dengan menggunaka kartu bank akan sampai dalam waktu 1 minggu; harus memastikan bahwa informasi rekening bank Anda【 Nama Bank 】  【nomor kartu Bank pemegang rekening】 adalah nyata dan efektif, sebagai hasil dari informasi pribadi yang tidak benar maka tidak bisa melakukan pembayaran, iPanel Poin tidak dapat dikembalikan.
Mengapa menggunakan Layanan Bank ICBC, karena perusahaan kami menggunakan Bank ICBC dan untuk kelancaran pembayaran maka kami menggunakan layanan bank yang sama.Tetapi jika kedepannya ada perubahan layanan maka kami akan memberi tahu Anda.
Pilih metode pembayaran Anda, akan menentukan apakah dalam satu hari untuk mendapatkan pertukaran kita untuk membayar; Paypal: 1 hari; Bank: 1 minggu
Kami menyarankan Anda menggunakan Paypal, pastikan konversi Anda sebelum itu adalah informasi pembayaran yang nyata dan efektif, silahkan masukkan informasi akun Anda dari sini ke sana untuk memeriksa

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: