Jika anda mempunyai sendiri perusahaan bisnis pribadi ataupun rumah. maka Anda hampir pasti memiliki sebuah situs web untuk itu. Jika karena alasan tertentu Anda tidak lagi memiliki situs bisnis rumah saya sarankan Anda mendapatkan satu secepat mungkin, karena telah diperkirakan oleh setidaknya satu sumber yang sebanyak 90% dari semua transaksi penjualan akan terjadi secara online dengan tahun 2012. Perkiraan ini mungkin sedikit overoptimistic tapi tetap saja Anda dapat melihat tren yang kuat di sini.
Tentu saja jumlah permintaan mesin pencarian bertumbuh dengan mantap setiap tahun dan pasti orang menjadi lebih dan lebih nyaman dengan ide untuk memesan produk dan jasa melalui internet, menurut data. Sekali Anda telah mengembangkan website bisnis rumah Anda, langkah berikutnya adalah untuk pasar itu. Harus Anda menyewa sebuah perusahaan SEO atau individu untuk melakukannya untuk Anda? Jika demikian, apa yang akan mereka lakukan untuk Anda secara khusus?
Pada dasarnya, SEO perusahaan atau individu akan mengembangkan rencana pemasaran online untuk situs web Anda dan, sementara tinggal di atas berbagai pergeseran dalam pasar internet, akan merumuskan strategi terbaik cocok untuk Anda, setelah menganalisis pesaing Anda dan menentukan kata kunci yang mendorong kebanyakan pelanggan, penjualan atau leads.
Mereka juga bisa menjadi bantuan di daerah lain juga, seperti pembangunan iklan dan konten.
Mengapa Anda ingin menyewa perusahaan luar untuk melakukan hal ini bukannya melakukan itu sendiri? Yah, perlu dicatat bahwa SEO selalu berubah sebagai mesin utama mengubah "algoritma pencarian" mereka secara teratur dan aturan baru dilaksanakan. Oleh karena itu ada manfaat yang kuat jika Anda menyewa sebuah perusahaan. Di sisi lain, itu mungkin berada di luar kisaran anggaran Anda sebagai seorang pengusaha bisnis rumah dan itu mungkin untuk melakukan hal ini semua sendiri (atau di rumah jika Anda memiliki karyawan)? Ya ini mungkin, dengan asumsi kata kunci bertarget Anda tidak terlalu kompetitif.
Anda pertama akan penelitian apa situs-situs lain memiliki teratas pada mesin pencari utama. Selanjutnya Anda akan melakukan cek di linkpopularity.com untuk mengetahui berapa banyak backlink (link masuk dari situs lain) yang mereka miliki. Ini akan memberi Anda gambaran tentang berapa banyak Anda akan perlu (walaupun tidak tepat gambar). Anda juga harus menggunakan alat saran istilah pencarian atas di Overture untuk menentukan lebih kecil kata kunci juga.
Mungkin akan lebih efektif untuk menargetkan istilah ceruk kecil jika yang besar juga kompetitif. Selanjutnya Anda akan ingin untuk memastikan bahwa situs Anda memiliki sekitar tujuh persen kepadatan kata kunci untuk kata kunci tertentu yang Anda targetkan. Selanjutnya Anda akan ingin melakukan kampanye menghubungkan luas. Komponen ini usaha Anda akan mungkin menentukan keberhasilan Anda lebih dari yang lain. Anda ingin mendapatkan banyak kualitas link ke situs Anda mungkin. Dan di sini adalah bagian penting: Anda ingin kata kunci yang Anda targetkan untuk dalam teks jangkar atau judul dari link balik. Mesin pencari dimengerti peringkat Anda sebagian besar didasarkan pada bagaimana situs lain menggambarkan Anda. Pada titik ini Anda hanya ingin menemukan link relevan sebanyak mungkin melalui ceruk direktori, terkait forum, artikel menulis dan seterusnya. Saya juga merekomendasikan beberapa ditargetkan PPC juga. Jika Anda bekerja keras, terutama pada tahap yang terakhir ini kampanye Anda, Anda memiliki kesempatan besar untuk website bisnis rumah Anda untuk pada prediksi ke depan.
0 komentar: